Jumat, 23 Maret 2012

Beberapa Cara Menghilangkan Stres

         Stres pastinya semuah orang pernah menggalaminya,Stres biasanya muncul dari Berbagai permasalahan hidup memang kerapkali membuat seseorang merasa tertekan dan akhirnya stres.Sejauh mana kita dapat menjalaninya semua tantangan kehidupan ini.
Pasti semua orang juga pernah mengalami hal ini.

       Cara yang tepat yang dapat kita ambil adalah dengan cara menyelesaikan semua masalah dengan keadaan jernih dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dengan apa yang tuhan berikan kepada kita. Dan selalau berpasrah diri kepada tuhan mengenai semua masalah yang ada agar diberikan jalan terbaik dalam mengambil sikap.

Beberapa cara Menghilangkan stres:

1.Yang paling pertama awali dengan Do’a kpada yang kuasa berzikir meminta jalan keluar atas semua masalah   yang sedang dihadapi Semoga diberikan jalan keluarnya untuk menghadapi masalah yang sedang di hadapi.

2.Dengan cara Relaksasi, pikiran kita akan tenang bila pikiran kita sudah tenang dan nyaman hati pun akan ikut tenang begitu juga dengan tubuh kita. kita bisa mereleksasikan diri kita dengan cara Mendengarkan musik yang menenangkan pikiran kita dan kita bisa juga dengan cara berMeditasi untuk menenangkan pikiran kita.

3.Dengan cara menceritakan masalah kita yang sedang di hadapi atau bisa di bilang Curhat kepada teman,sahabat,pacar,atau mungkin orang tua kita yang kita percaya ,Mungkin kita bisa dapat meringgankan masalah kita atau mungkin kita bisa mendapatkan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang sedang kita hadapi.

4.Menonton film yang lucu ,dengan kita menonton film yang lucu sehingga kita dapat tertawa ,Menurut Para Peneliti tertawa dapat menghilangkan stress karena mengkatkan hormon anti stress yang dapat bertahan 24jam .

5.Istirahat yang cukup dengan cara tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar